giat ops.Headline

Deretan Prestasi dan Potret Polres Bangkalan Tersaji Dalam Pesta Rakyat Kodam V Brawijaya

(Deretan Prestasi dan Potret Polres Bangkalan Tersaji Dalam Pesta Rakyat Kodam V Brawijaya)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai deretan prestasi Polres Bangkalan dalam menumpas aksi kejahatan termasuk 3C, begal, miras dan lain sebagainya dibawah komando mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim yakni AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. mendapat apresiasi tinggi, termasuk dari orang nomor satu di Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Bu Khofifah begitu sapaan akrabnya pun melihat langsung stand Polres Bangkalan di Kodam V Brawijaya pada hari ini Rabu (10/07/2019) sekitar pukul 12.00 WIB berkeliling stand untuk melihat cita rasa dan juga sederet prestasi AKBP Boby menumpas kejahatan.

Tak hanya Khofifah, pemegang tongkat tribrata tertinggi di Mapolda Jatim yakni Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. juga mengapresiasi kinerja Polres Bangkalan karena tegas dalam memberantas begal dan memberantas kampung narkoba. 

Deretan prestasi ini pun salah satunya dengan berhasil ditembak matinya DPO Begal pada September tahun kemarin dan juga berbagai macam inovasi Polres Bangkalan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan juga pengamanan kepada masyarakat.

"Semua yang kami lakukan adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangkalan. Baik dari segi keamanan, ketertiban dan juga pelayanan prima kepada masyarakat. Itu yang terus kami lakukan dan kami tingkatkan demi kepuasan masyarakat Kabupaten Bangkalan,"ujar AKBP Boby kepada tribratanewsbangkalan.com melalui sambungan seluler. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.