Polsek Tragah

Dini Hari di Giat Patroli Biru Bancaran, Polsek Tragah Polres Bangkalan

Anggota Polsek Tragah Patroli Dini Hari

Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Tragah
, Keamanan wilayah dari pagi hingga malam terus dilakukan oleh pihak kepolisian demi menjamin kenyamanan dan ketertiban para pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat. Hal ini juga yang dilakukan oleh Polsek Tragah Polres Bangkalan pada dini hari ini, Sabtu (13/07/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Patroli pengamanan dilaksanakan sisi jalan wilayah Desa Pamorah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, dipimpin langsung oleh Anggota Polsek Tragah yakni Bripka Suko dan Bripka Zulkarnain   melaksanakan giat  Patroli Biru Bangkalan Aman dan Lancar (Biru Bancaran).

Hal itu dilaksanakannya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, yakni aksi kejahatan 3 C (curas, curat dan curanmor) serta balap liar yang sering meresahkan warga sekitar sehingga menciptakan suasana aman dan terkendali.

Kapolres Bangkalan Madura, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menjelaskan, "guna mewujudkan kamtibmas di malam hari, kami tetap siaga berpatroli di jalanan yang sepi yang berpotensi rawan kejahatan," terangnya. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.