Satlantas

Ditengah Antrian, Satlanlas Polres Bangkalan Bagi-bagi Snack


(Anggota Polres Bangkalan Memberikan Kue Dan Air Mineral Kepada Pengunjung)

Tribratanewsbangkalan.com - Mapolres Bangkalan masih disibukkan dengan rangkaian acara di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73, pada 01 Juli 2019. Tentunya tengah disibukkan dengan berbagai macam acara kegiatan. Mulai dari bakti religi, bakti pelayanan, dan berbagai macam perlombaan. 

Dari sekian banyak kegiatan menyenangkan menjelang perayaan HUT Bhayangkara ke-73, banyak pula kegiatan, seperti donor darah, bagi-bagi helm gratis, sunatan massal, pembagian sembako, gratis pembuatan SIM khusus bagi yang lahir di tanggal 01 Juli, serta makanan ringan dan air mineral gratis. 










(Anggota Polres Bangkalan Membagikan Kue dan Air Mineral di Ruang Tunggu Pelayanan)

Kegiatan bakti pelayanan dalam rangka pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-73, SATLANTAS (Satuan Lalu Lintas) terlihat tengah membagi-bagikan makanan ringan berupa puding, roti kukus dan air mineral. Pengunjung tentunya dapat menikmati kudapan tersebut di ruang tunggu pelayanan sambil menunggu antrian panggilan. (Rabu, 03/07/2019)

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H, “Permohonan pembuatan SIM masih cukup tinggi, terutama permohonan perpanjangan SIM. Terlihat seperti saat ini di ruang tunggu pelayanan dipenuhi dengan warga hingga diluar ruangan. Sambil menunggu giliran warga bisa sambil lalu menikmati makanan ringan dengan santai." (Aulia)





0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.