Polsek Klampis

Galang Informasi Disekitar, Polsek Klampis Polres Bangkalan Dekati Warga Melalui Dhuhur Berjamaa

(AKP Lukas M. Efendi, SH, Berdzikir Lepas Solat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, SH, Ps. Kasium Polsek Klampis, beserta 1 (satu) orang anggota Polsek Klampis melaksanakan ibadah Sholat Dhuhur berjamaah bersama masyarakat dengan diimamkan oleh H. Djamil, di masjid Assholihin, Desa Klampis Barat, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan pada hari, Selasa (30/07/19), Pukul 11.30 WIB.
Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di lingkungan Polsek Klampis itu sendiri.
Giat Sholat Dhuhur berjamaah juga dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata.
“Dengan seringnya kita anggota Polri melakukan sembahyang/sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.