Polsek Klampis

Gandeng Ibu-ibu Bawa Air, Polsek Klampis Polres Bangkalan Commander Wish Depan Pasar

(Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H Gandeng Ibu-ibu Menyeberang Jalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Dipenghujung bulan Juli, Personil Piket Jaga Polsek Klampis melaksanakan giat commander wish hari ini Rabu (31/07/19) sejak dari pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB.


Giat commander wish hari ini tidak hanya  di Jalan Raya Depan Pasar Klampis, tapi juga digelar di Depan SMPN 01 Klampis. Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H melaksanakan giat commander wish di Depan Pasar Klampis, bersama 2 (dua) Anggota Polsek Klampis lainnya yang bertugas mengatur arus lalu lintas di Depan SMPN 01 Klampis. 

Arus lalu lintas di depan pasar maupun depan sekolah memang selalu tampak ramai. Melihat seorang ibu-ibu yang kesulitan menyeberang dengan membawa banyak air mineral botol tanpa kantong plastik, dengan sigap Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H memegang tangan ibu tersebut, bantu menyeberangkan ke bahu jalan.

"Commander wish selalu digelar oleh seluruh jajaran polsek Polres Bangkalan, urai kemacetan, bantu seberangkan, sekaligus berpatroli mengantisipasi kejahatan 3C," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.