Polsek Sepulu

Jalin Kekompakkan, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Bersama Anggota Menggelar Commander Wish

(Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H Bantu Seberangkan Siswa SMP)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Pekerjaan akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama. Ibarat pepatah mengatakan, "Berat sama dipikul ringan sama dijinjing."


Diakhir bulan Juli ini, Rabu (31/07/19) Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H membagi tugas piket commander wish bersama Anggota Polsek Sepulu Aiptu Rahman dan Bripka Pradika, sejak dari pukul 06.30 WIB semua anggota piket telah berada area tempat bertugas sesuai pembagiannya.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H bertugas commander wish di Depan SMPN 01 Sepulu, sedangkan  Anggota Polsek Sepulu Aiptu Rahman dan Bripka Pradika bertugas di Pertigaan Kantor Pos dan di SMA YKHS Sepulu. Pembagian wilayah giat commander wish tersebut berdasarkan titik-titik keramaian anak sekolah, rawan kecelakaan, dan kepadatan arus lalu lintas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif tanpa kejahatan curas, curat maupun curanmor. 

"Memang harus ada kerjasama yang kompak antara Kapolsek dan Anggota Polsek, karena tidak mungkin pekerjaan Kapolsek dapat dikerjakan semuanya dengan baik tanpa bantuan dari Anggota Polseknya juga," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.