Giat Binmas

Jangan Dibiarkan Kosong: Satbinmas Polres Bangkalan Giat Sambang Poskamling

(Kasat Binmas AKP Jaswadi, S.Sos Serah Terima Catur dan Tikar)
Tribratanewsbangkalan.com - Bangkalan, Rabu (31/07/19) Pada pukul 10.00 WIB, Polres Bangkalan menggelar giat Sambang Poskamling yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Jaswadi, S.Sos, Kanit Bintibmas Ipda H. Rubiyono S.H. dan Anggota Polres Bangkalan.

Kedatangan rombongan dari Polres Bangkalan disambut baik oleh Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja, S.H., tokoh masyarakat, dan warga sekitar Dusun Candi, Desa Gili Timur,  Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Selain melakukan pengecekan kelayakan guna dari adanya Poskamling, Satbinmas Polres Bangkalan memberikan Sarkon berupa 3 (tiga) buah tikar sebagai alas dan 1 Buah Papan Catur untuk mengusir rasa jenuh dan kantuk sembari menunggu waktu berkeliling. Kasat Binmas AKP Jaswadi, S.Sos, juga berpesan pada petugas poskamling untuk selalu waspada.

"Saya harap warga semakin semangat ngronda di poskamling ini, selalu waspada, mengatur, dan membagi personil untuk berjaga, jangan sampai poskamling tersebut dibiarkan kosong," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.