SPKT

Bukti Bakti Pelayanan SPKT Polres Bangkalan pada Penyandang Disabilitas

(Petugas SPKT Memberikan Air Mineral Kepada Pengunjung)

Tribratanewsbangkalan.com - Bangkalan, Kegiatan bakti pelayanan dalam rangka pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-73, SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) di Polres Bangkalan terlihat tengah membagi-bagikan makanan ringan berupa roti, bapao, susu, dan air mineral. Pengunjung dapat menikmati makanan ringan tersebut di ruang tunggu pelayanan sambil menunggu giliran. (Kamis, 04/07/2019)

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H, menghimbau, "Masyarakat untuk tidak ragu-ragu dalam meminta bantuan Kepolisian jika diperlukan karena untuk itulah Polisi ada, bertugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat.

(Petugas SPKT Membantu Pengunjung Penyandang Disabilitas Hendak ke Toilet)

Hari ini, Kamis, 04 Juli 2019, ditengah-tengah pengunjung SPKT terdapat salah satu pengunjung penyandang disabilitas yang juga akan melakukan pengaduan. 

Dengan sigap, petugas SPKT membantu pengunjung penyandang disabilitas dengan membantu mendorong kursi roda, melewati tangga  bantu yang juga tersedia di Kantor di SPKT Polres Bangkalan. Tidak hanya itu saja, petugas bersedia mengantarkan pengunjung penyandang disabilitas yang berkeinginan untuk pergi ke toilet. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.