giat ops.Headline

Kado Manis Dandim 0829 Serta Lanal Batuporon Untuk Polres Bangkalan Di Puncak HUT Bhayangkara Ke-73

(Kado Manis Dandim 0829 Serta Lanal Batuporon Untuk Polres Bangkalan Di Puncak HUT Bhayangkara Ke-73)
Tribratanewsbangkalan.com - Derap langkah puluhan anggota TNI dari dua matra yang berbeda yakni TNI AD dan TNI AL itu memecah suasana hening dan senyap di Mapolres Bangkalan pada pagi hari ini, Senin (01/07/2019).

Dipimpin oleh Dandim 0829 Letkol Amr Dodot Sugeng Hariadi dan Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo beserta seluruh prajurit TNI AD dan TNI AL, lagu 'Selamat Ulang Tahun' dari Jamrud pun dinyanyikan membuat Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. berdecak kagum dan haru.

Sekitar pukul 10.30 WIB, wajah anggota Polres Bangkalan dan juga personil TNI bersorak-sorai menyanyikan lagu khas ucapan ulang tahun tersebut. AKBP Boby bersama dengan seluruh jajaran Polres Bangkalan disambut dua kue tart lengkap dengan lilin berbentuk angka 73. Sesuai dengan usia Polri dalam Peringatan HUT Bhayangkara 2019 ini.

"Adinda tersayang Kapolres Bangkalan, kami di sini bersama adinda Dandim 0829 yang juga saya banggakan dan cintai, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73," ungkap Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo.

Ia berharap, Polri khususnya Polres Bangkalan selalu menjadi polisi yang profesional, modern, terpercaya, dan selalu dicintai masyarakat. Tak bisa dipungkiri, AKBP Boby pun specehless saat harus menyampaikan kata katanya dihadapan personil TNI Polri dan awak media. Bagi pria 42 tahun tersebut, tahun ini merupakan salah satu tahun dengan kado terindah. "Ini kado terindah. Semoga doa kita hari ini menjadikan kebersamaan TNI-Polri semakin solid dan jaya dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keutuhan NKRI khususnya di kabupaten Bangkalan,"ujar beliau dengan semangat berapi-api. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.