Satlantas Peduli

Kanit Dikayasa Polres Bangkalan Talkshow Tentang Pengetahuan Lalin Kepada Pendengar

(Kanit Dikayasa Polres Bangkalan Talkshow Tentang Pengetahuan Lalin Kepada Pendengar)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengetahuan lalu lintas kini terus diberikan kepada masyarakat lewat berbagai cara, salah satunya dengan melakukan talkshow di SBFM, pada hari ini Kamis (04/07/2019). Hal ini disampaikan langsung oleh Kanit Dikayasa Satlantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko, S.H. kepada para pendengar setia di Bangkalan.

Dengan mengusung tema, Pendidikan Masyarakat diharapkan kegiatan talkshow ini mampu memberi energi positif kepada masyarakat Bangkalan tentang pentingnya berlalu lintas dan juga peran serta rambu-rambu lalu lintas demi menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Energi positif ini pun diharapkan mampu memberikan sedikit refleksi kepada masyarakat di kota Bangkalan khususnya untuk lebih berhati-hati dalam berlalu lintas demi menjaga keselamatan jiwa dan raga pengendara. "Agar masyarakat paham bahwa keselamatan dalam berlalu lintas itu poin-poin nya terdiri dari rambu-rambu dan kepatuhan di jalan raya,"ujar Kanit Dikayasa Satlantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko, S.H. seusai Talkshow.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa kemajuan teknologi saat ini mampu menjadi sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. "Sekarang radio ini udah canggih. Talkshow yang kita kemas juga berbeda dengan talkshow lainnya. Jadi, kita harapkan kegiatan ini mampu mewujudkan cita-cita berlalu lintas dengan baik dan benar,"ujar beliau. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.