giat ops.Headline

Kapolres Bangkalan Turun Gunung Jaga Pos Pandabah

(Kapolres Bangkalan Turun Gunung Jaga Pos Pandabah)
Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan di wilayah kabupaten Bangkalan kini terus ditingkatkan oleh pihak kepolisian. Tidak tanggung-tanggung, jajaran anggota Polres Bangkalan bersama tim gabungan dari Security UTM dan juga tokoh masyarakat ikut serta menjaga wilayah rawan.

Seperti yang terlihat pada hari ini Selasa (09/07/2019) sekitar pukul 01.00 WIB hingga menjelang subuh, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. ikut serta menjaga pos keamanan demi memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga pengendara yang melintas di sisi timur UTM hingga wilayah akses tol Suramadu.

Penjagaan 24 yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini kini mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satunya mahasiswi UTM yang melintas di wilayah Pos Pandabah beberapa waktu lalu saat subuh. "Sudah tidak perlu takut lagi, pihak kepolisian dan keamanan UTM sudah menjaga wilayah rawan begal 24 jam non-stop. Bahkan Pak Kapolres ikut jaga. Terimakasih,"ujar salah satu mahasiswi UTM yang namanya dirahasiakan.

Hal senada juga dijelaskan oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ikut serta menjaga salah satu wilayah rawan yakni Pos Pandabah yang letaknya di timur UTM. "Penjagaan yang kami lakukan selama 24 jam merupakan bentuk komitmen kami dalam memberangus aksi begal dan menegaskan kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan bahwa kepolisian hadir memberikan pelayanan dan keamanan nomor satu demi kenyamanan aktivitas masyarakat selama 24 jam tanpa jeda sedikitpun. Personil yang kita turunkan juga merupakan tim gabungan dan siap mengamankan wilayah rawan demi jamin keamanan warga,"tutur AKBP Boby panjang lebar kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.