Polsek Arosbaya

Kapolsek Arosbaya berikan Penyuhunan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Menjaga keamanan dan ketertiban tak hanya dilakukan oleh jajaran kepolisian Khususnya Polres Bangkalan. Kepolisian tentu berharap bahwa keamanan dan ketertiban bisa diciptakan bersama dengan Masyarakat. 
Kasat Binmas Polres Bangkalan Iptu Feri, S.H., M.H. saat memberikan pembinaan 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Iptu Feri, S.H., M.H. saat memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Fatayath NU pada Sabtu, (29/6/19) Kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat silaturahmi kepada anggota NU untuk saling menciptakan situasi dan kondisi yang damai. 

Penyuluhan tak hanya tentang kamtibmas saja, melainkan juga tentang menjaga keutuhan NKRI agar tidak terpecah belah oleh isu sara dan juga aksi radikalisme yang kini kembali menjadi salah satu isu yang digalakkan. 

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno S.H., M.H menuturkan bahwa, "Penyuluhan ini sebagai langka kami yang ingin mempererat silaturahmi dengan salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia. Polri ingin bersama sama Warga NU dan Ormas Lainya untuk menjaga keamanan dan juga perdamaian NKRI dengan mencegah aksi Radikalisme,"tutup beliau. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.