Headline

Keamanan di Wilayah Sepi dan Rawan Begal, Polres Bangkalan Turunkan Personil Lengkap

(Keamanan di Wilayah Sepi dan Rawan Begal, Polres Bangkalan Turunkan Personil Lengkap)
Tribratanewsbangkalan.com - Keamanan di wilayah yang sepi dan rawan dengan aksi begal terus menjadi perhatian serius pihak kepolisian dalam menjamin dan juga memastikan keamanan dan juga ketertiban di masyarakat. Tak hanya itu saja, pengendara yang melintas tetap merasa aman meski lewat tengah malam.

Seperti yang terlihat pada hari ini Sabtu (06/07/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dipimpin langsung oleh Iptu Erwan Kurniawan, S.H. selaku Kasat Tahti Polres Bangkalan, pengamanan 24 jam juga dilakukan di kawasan Telang, Kamal.

Sebagaimana diketahui, kawasan Telang merupakan salah satu wilayah yang memiliki tingkat 3C cukup tinggi karena sepi nya kawasan rumah penduduk dan juga kurangnya fasilitas dan sarana jalan sebagai pendukung.

"Kalau dulu, lewat Telang tengah malam sampai dinihari rawan. Kalau sekarang, gak. Kami jamin aman dan kondusif. Karena pasukan kami berjaga 24 jam non stop,"tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.