Giat Polres

Kerjasama Dengan Masyarakat dan BEM, Polres Bangkalan Lakukan Penjagaan 24 Jam

(Kerjasama Dengan Masyarakat dan BEM, Polres Bangkalan Lakukan Penjagaan 24 Jam)
Tribratanewsbangkalan.com - Wilayah rawan kejahatan terus dilakukan penjagaan 24 jam oleh Polres Bangkalan. Hal ini dilakukan demi menghindari terjadinya aksi pembegalan, seperti yang telah terjadi beberapa waktu terakhir.

Seperti pada hari ini Selasa (02/07/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, Polres Bangkalan yang menurunkan personil lengkap mulai dari Reskrim, Satlantas, Satintelkam bersama anggota Polsek dan juga masyarakat serta BEM.

Penjagaan 24 jam yang dilakukan yakni Pos Tellang, Pos Pandabah, dan juga Pos Sendang Dajah yang merupakan wilayah rawan dengan aksi begal dan juga bentuk kejahatan lainnya. Fokus yang saat ini dilakukan yakni menjaga wilayah demi mengurangi aksi begal kembali terjadi.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa "Pengamanan yang kami lakukan tetap merupakan tindak lanjut antisipasi terjadinya begal kembali. Oleh karena itu, kami lakukan penjagaan di 3 titik rawan untuk mengurangi begal,"tegas AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.