Satlantas

Ketertiban di Jalan Raya, Satlantas Polres Bangkalan Kembali Lakukan Razia di Wilayah Tangkel

(Ketertiban di Jalan Raya, Satlantas Polres Bangkalan Kembali Lakukan Razia di Wilayah Tangkel)
Tribratanewsbangkalan.com - Ketertiban pengendara di jalan raya terus menjadi pantauan pihak kepolisian dalam memastikan keamanan dan ketertiban bersama. Hal ini lantaran angka kecelakaan masih tinggi dan pelanggaran di jalan raya masih terbilang cukup banyak.

Tak ingin hal itu terus berlanjut, Satlantas Polres Bangkalan pada hari ini Jum'at (05/07/2019) sekitar pukul 07.00 WIB melakukan penertiban kendaraan di jalan raya seperti di wialayh Tangkel. Pantauan dari tribratanewsbangkalan.com pada hari ini, beberapa kendaraan yang tidak patuh dengan rambu lalu lintas kembali ditilang.

Penindakan tilangan ini bukan tanpa sebab. Masih banyaknya anak-anak dibawah umur yang berkendara roda dua serta beberapa pengendara roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengaman, tak luput dari pantauan kepolisian.

Ditemui di Mapolres Bangkalan, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindito Kuncoro Putro, S.I.K. menjelaskan bahwa razia yang dilakukan untuk menertibkan masyarakat di jalan raya. "Dengan tilang yang kami berlakukan, kami harap mampu menyadarkan masyarakat untuk lebih mengerti bahwa kepatuhan rambu-rambu lalu lintas adalah hal yang utama,"ujar AKP Danu. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.