Polsek Kwanyar

Kompak Commander Wish, Ps. Kanit Binmas Dan Anggota Fungsi Unsur 7 Polsek Kwanyar Polres Bangkalan

Anggota Polsek Kwanyar Mengatur Arus Lalu Lintas
Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Seluruh anggota yang tersebar diberbagai sektor di Resort Bangkalan melaksanakan commander wish di pagi hari, tidak terkecuali Kepolisian Sektor Kwanyar.

Hari ini, Sabtu (13/07/2019) sekitar pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB, Ps. Kanit Binmas beserta anggota fungsi unsur 7 Polsek Kwanyar, melaksanakan giat Pam Awal dalam rangka Commander Wish di depan Pasar Kwanyar, Desa  Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.

Lokasi tersebut menjadi pusat bertemunya antara penjual dan pembeli melakukan transaksi jual beli yang bahkan bisa melebihi batas bangunan pasar tersebut. Dengan melebihi dari batas tersebut, pihak kepolisian membantu mengantisipasi kemacetan demi mencegah terjadinya kecelakaan.

"Terkadang kalo sudah asyik tawar-menawar, pembeli juga lupa menjaga keselamatan dirinya dari bahaya copet, menyebrang sembarangan, parkir sembarangan, jadi dengan dibantunya dari pihak kepolisian bisa meminimalisir terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalulintas," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.