Polsek Tanjungbumi

Lancarkan Aktifitas Warga, Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Laksanakan Commander Wish

(Personil Polsek Tanjungbumi Bantu Seberangkan Pelajar SMP)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Kapolsek Tanjung Bumi Iptu Puji Purnama, S.H., beserta personilnya  menyebar untuk menuju lokasi commander wish yang telah dilaksanakannya hari ini. Rabu (31/07/2019).


Kegiatan pengaturan pagi dimulai dari pukul 06.30 WIB hingga pukul 07.30 WIB tidak hanya di lakukan di depan SDN Paseseh 1 dan SMPN 1 Kecamatan Tanjungbumi, akan tetapi juga disimpul-simpul jalan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi.

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan/pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.mengatakan, "Commander wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan para pelajar, petani, pegawai dan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tanjungbumi,” ungkapnya. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.