Sat Lantas

Langgar Rambu Lalu Lintas, Satlantas Polres Bangkalan Tilang Pengendara Roda Dua

(Langgar Rambu Lalu Lintas, Satlantas Polres Bangkalan Tilang Pengendara Roda Dua)
Tribratanewsbangkalan.com - Lalu lintas pagi terus diatur oleh jajaran kepolisian di wilayah Polres Bangkalan. Hal ini merupakan bagian dari tindak tegas kepolisian dalam menertibkan masyarakat di kabupaten Bangkalan.

Pada hari ini Jum'at (05/07/2019) sekitar pukul 07.00 WIB, Ipda Misdiyono, S.H. bersama dengan satu anggota Satlantas Polres Bangkalan melakukan penindakan tilang di simpang tiga Tom and Jerry Bangkalan.

Tindakan tilang ini karena pengendara R2 tidak menggunakan helm dan tidak membawa SIM. Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindito Kuncoro Putro, S.I.K., menuturkan jika "Tilang yang kami lakukan merupakan bagian dari sikap tegas kepolisian untuk mengurangi pelanggaran di jalan raya,"ujar pria kelahiran Semarang tersebut.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa tilang merupakan bagian dari konsekuensi masyarakat yang tidak patuh dengan peraturan lalu lintas. "Tindakan yang kami ambil berupa tilang merupakan konsekuensi masyarakat karena tidak patuh hukum dan rambu-rambu lalu lintas,"tegas AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.