giat ops.Headline

Mantapkan Soliditas dan Stabilitas Jogo Jawa Timur, Kapolres Bangkalan dan Polres Jajaran Ikuti Anev Operasi Ketupat 2019

(Mantapkan Soliditas dan Stabilitas Jogo Jawa Timur, Kapolres Bangkalan dan Polres Jajaran Ikuti Anev Operasi Ketupat 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Pasca penetapan presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU Pusat, Mapolda Jatim selaku wilayah yang merupakan provinsi kedua setelah DKI Jakarta, kembali memantapkan soliditas dan menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Jawa Timur.

Dengan tetap menggunakan tagline #JogoJawaTimur, Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan, M.Si. mengumpulkan Kapolres jajaran polda jatim dan juga kabagops jajaran dalam rangka Anev Operasi Ketupat 2019. Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga turut mengikuti kegiatan Gelar Operasional & Pembinaan, ANEV Operasi Ketupat 2019 serta Anev Operasi Mantap Brata 2018 dengan tema ''Mantapkan Soliditas untuk mewujudkan Stabilitas Kamtibmas dengan Semangat 'JOGO JAWATIMUR' " di Ball Room Hotel Dialoog Banyuwangi, sejak Kamis kemarin (04/07) hingga Sabtu besok (06/07).

Kegiatan ini bertujuan untuk kembali memantapkan soliditas antar polres jajaran di wilayah Polda Jatim dan juga menjaga stabilitas kamtibmas tetap aman terjaga.

Ditemui di sela-sela acara, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. kepada tribratanewsbangkalan.com menuturkan jika kegiatan Anev ini merupakan rangkaian lanjutan dari kepolisian di wilayah Jajaran Polda Jatim untuk meningkatkan kondusifitas. "Anev ini bertujuan untuk menjaga kesolidan di setiap polres jajaran dan juga menekankan kembali untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dengan tagline utama #JogoJawaTimur,"terang pria yang akrab disapa oleh AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.