Polsek Socah.

Masih Tetap Semangat, Polsek Socah Polres Bangkalan Latih Paskibraka Bersama Koramil Socah

(Bripka Khoirul Anam, S.H Latih Paskibraka Tingkat Socah)
Tribratanewsbangkalan.com  - Polsek Socah,  Selasa (30/07/19) Di penghujung akhir bulan Juli, Personil Polsek Socah masih tetap semangat melatih pasukan bendera merah putih (paskibraka) di menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74.

Bhabinkamtibmas Polsek Socah Bripka Khoirul Anam, S.H besera Anggota Koramil Socah mendapat kepercayaan untuk menjadi pembina dan pelatih paskibraka tingkat Kecamatan Socah.

Tidak hanya memberikan pelatihan baris-berbaris, SMPN 01 Socah, SMPN 02, dan Yayasan Shabilush Shalihin Socah dengan jumlah 14 (empat belas) peserta, yang dilatih dari pukul 08.00 WIB, juga diberi himbauan materi terkait disiplin waktu, semangat dalam berlatih, taat dalam berlalu lintas, dan hindari narkoba.

"Guna nya Paskibraka ini dilatih oleh Polri maupun Koramil ini agar adik-adik kita ini mendapat pelatih khusus biar langsung bisa mempraktekkan bagaimana cara baris-berbaris yang baik dan benar" ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H.(Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.