Polsek Galis

Pelayanan PAM Pagi, Polsek Galis Polres Bangkalan Terjunkan Personil Sebrangkan Pedagang

(Pelayanan PAM Pagi, Polsek Galis Polres Bangkalan Terjunkan Personil Sebrangkan Pedagang)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Buktikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Galis Resort Bangkalan turun langsung ke jalanan untuk melaksanakan commander wish pada hari ini Sabtu (06/07/2019).

Sejak pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib, anggota Kepolisian sudah siaga di Depan Pasar Galis Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas karena diketahui pada pagi hari aktivitas di masyarakat di pasar membludak.

Dilokasi yang berbeda, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan upaya dari pihak Kepolian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan commander wish sendiri adalah Program Polri pagi hari sebagai bentuk melayani masyarakat lebih dini, dengan pengaturan arus lalu lintas serta menyeberangkan anak sekolah dan terkadang menyeberangkan seorang ibu-ibu,” terang AKBP Boby kepada media di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.