Giat Sabhara

Penjagaan 24 Jam, Sabhara Polres Bangkalan Standby di Pos Telang Siang Hari Ini

(Penjagaan 24 Jam, Sabhara Polres Bangkalan Standby di Pos Telang Siang Hari Ini)
Tribatanewsbangkalan.com - Situasi siang hari di Desa Telang Kamal, Kabupaten Bangkalan menjadi padat karena banyaknya masyarakat melakukan aktifitas. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu dasar anggota Sabhara Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli pagi sebagai tindak lanjut penjagaan terutama kegiatan di awal pekan.

Hari ini, Selasa (02/07/2019) sekitar pukul 14.00 WIB dua anggota Sabhara melaksanakan patroli sampai di Pos Pantau Kamal. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat akan aman dan lancar dalam melakukan aktivitas libur mereka. 

Para warga yang melihat hal ini sangat senang karena beberapa tempat misalnya Pos Pantau Kamal juga menjadi fokus anggota kepolisian saat kegiatan di awal pekan. Sehingga masyarakat tidak merasa takut dan was-was.

Kapolres Bangkalan Polres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.. menerangkan, "Kami ingin hari libur masyarakat juga aman dan tentram. Dan itu harus kita pastikan," terangnya kepada tribratanewsbangkalan.com di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.