Polsek Sukolilo

Penyuluhan Narkoba Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Sasar Pondok Pesantren, Ini Tujuannya

(Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina Penyuluhan pada santriwan dan santriwati)
Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Guna mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Pondok Pesantren Nurul Iman di Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, pihak pesantren bekerjasama dengan Polsek Sukolilo melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja. (Sabtu, 13/07/2019)
Penyuluhan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh santri terkait dampak negatif narkoba. Acara tersebut diikuti sekitar 83 peserta yang terdiri santriwan dan santriwati.
Tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolsek Sukolilo Sugimin, S.H., M.H, Ps Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina, dan Ps.Ka Spkt langsung memberikan presentasi kepada santriwan dan santriwati.
Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menuturkan bahwa, "Tidak hanya di sekolah negeri saja, pondok pesantren juga kita berikan penyuluhan terkait bahaya narkoba dan kenakalan remaja. Tidak lain bertujuan untuk memberikan antisipasi diri kepada santriwan dan santriwati dalam bergaul sehari-hari. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.