Giat Polres

Perkuat Keamanan di Perkotaan, Polres Bangkalan Laksanakan Apel Malam di Mako

(Perkuat Keamanan di Perkotaan, Polres Bangkalan Laksanakan Apel Malam di Mako)
Tribratanewsbangkalan.com - Objek vital di wilayah kota Bangkalan saat malam hari juga mendapat pengamanan ketat pihak kepolisian. Hal ini juga untuk mendukung kegiatan masyarakat dalam hal ini aktivitas di malam hari serta situasi dan kondusifitas menjadi tanggung jawab aparat keamanan yaitu kepolisian dalam memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sekitar.

Hal itulah yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan Jum'at malam kemarin (05/07/2019) sekitar pukul 20.00 WIB dengan melaksanakan apel malam untuk perkuat dan meningkatkan keamanan di wilayah kota khususnya. Tak hanya itu saja, kantor KPU, Logistik dan Bawaslu juga terus ditingkatkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Apel malam ini juga bertujuan untuk menjaga sinergitas dan koordinasi antar satuan fungsi dan kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kota Bangkalan. Diikuti juga oleh personil TNI dari Kodim 0829, Apel malam ini diharapkan mampu menjembatani TNI dan Polri dalam menjaga dan mengamankan wilayah di kabupaten Bangkalan khususnya. 

"Apel malam yang digelar adalah untuk memberikan pelayanan dan juga menigkatkan kewaspadaan kita terhadap berbagai aksi yang berbahaya. Kita lakukan apel malam dan patroli gabungan bersama TNI untuk mewujudkan situasi kamtibmas dan sinergi antar aparat keamanan dalam rangka visi misi untuk kabupaten Bangkalan yang aman dan damai,"imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada malam hari ini Sabtu (06/07/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.