Polsek Klampis

Polsek Klampis Polres Bangkalan Turut Memakmurkan Masjid

(Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H Melaksanakan Sholat Dhuhur)
Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Bhabinkamtibmas (bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) yang berada di Polsek Klampis mengajak seluruh warga masyarakat yang berada di desa nya untuk dapat bersama-sama memakmurkan masjid.

Sabtu (13/07/2019) pukul 11.50WIB sampai dengan pukul 12.15 WIB, Masjid Assholihin Desa Klampis Barat, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan menjadi tempat pemberhentian untuk melaksanakan shalat Dhuhur. “Shalat Dhuhur berjamaah menjadi rutinitas bagi Babinkamtibmas Polsek Klampis, untuk siang ini tadi Kami melaksanakan shalat Dhuhur secara berjamaah di Masjid Assholihin beserta 2 (Dua) orang anggota polsek” terangnya. Hal tersebut selaras dengan penjelasan Kapolsek Klampis AKP Lukas M. Efendi, S.H melalui melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., saat ditemui tim Tribratanewsbangkalan.com.

Kesempatan tersebut juga digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat diharapkan saling menjalin sinergitas bersama untuk menangkis berita HOAX yang marak sampai saat ini.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas pun berperan sebagai mata dan telinga Polri, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak, anggota kepolisian negara republik Indonesia yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.