Polsek Arosbaya

Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Lakukan PAM Pagi di Simpang Tiga Kandar

(Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Lakukan PAM Pagi di Simpang Tiga Kandar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kondisi pagi hari di awal pekan memang selalu menyita perhatian aparat kepolisian karena ini menyangkut kelancaran arus kendaraan yang terjadi di beberapa lokasi tertentu.

Seperti yang terjadi pada pagi hari, Senin ini (08/04/2019) pukul 07.00 WIB terlihat seorang anggota Polsek Arosbaya bersiaga dan mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Arosbaya yang terpantau ramai dan lancar.

Pengaturan lalu lintas pagi ini juga bertujuan untuk menghindari kemacetan panjang, antrean penumpukan kendaraan serta berusaha untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bisa saja menjadi penyebab tersendatnya arus kendaraan.

Ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa jajarannya berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. "Kami jamin masyarakat tetap bisa melaksanakan kegiatan pagi dengan baik tanpa terganggu oleh hal-hal lainnya,"singkat Akpol lulusan 1999 tersebut kepada media. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.