Polsek Burneh

Polsek Burneh Polres Bangkalan, Hati-hati Radikalisme dan Terorisme

 (Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H Memberikan Himbauan di Kantor Camat Burneh)


Tribatanewsbangkalan.com - Burneh, Sebelum radikalisme semakin berkembang di Indonesia, Kapolsek Burneh , Polres Bangkalan, Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. bersama jajarannya melakukan sosialisasi Kamtibmas di kantor Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Dalam sosialisasi yang dihadiri sejumlah ulama, camat, kepala desa, tokoh masyarakat, danramil, pegawai kecamatan Burneh, perwakilan dari masing-masing 12 (duabelas) desa di Kecamatan Burneh, diperkirakan lebih kurang 150 peserta. Rabu (10/07/2019)



(Serius, Peserta Mendengarkan Himbauan Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H)
Bahkan dalam kesempatan tersebut, Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H berkenan memberikan himbauan tentang Kamtibmas. Selain soal Kamtibmas, ia juga berpesan agar masyarakat mewaspadai bahaya aliran radikalisme dan terorisme.

Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H, mengungkapkan betapa bahayanya gerakan radikal. “Saya harap kepada semua warga agar tidak mudah terpengaruh dengan paham-paham yang dianggap radikal. Sesama tetangga juga saling menjalin hubungan yang baik dan saling mengecek warga baru atau pun yang keluar masuk di lingkungan masing-masing demi mengantisipasi adanya teroris. Dan jangan sampai tertarik untuk menjadi bagian dari anggota ISIS di Suriah” ucapnya. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.