Polsek Galis

Polsek Galis Polres Bangkalan Tetap Giat Commander Wish

(Patroli Commander Wish Depan Pasar Galis)
Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Pengamanan kegiatan pagi terus dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman, lancar, dan kondusif. Hal ini pun juga dilakukan oleh satuan kepolisian sektor Galis.

Hari ini, Sabtu (13/07/2019) sekitar pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB, Polsek Galis, melaksanakan giat Pam Awal dalam rangka Commander Wish di depan Pasar Galis, Desa Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

Pasar menjadi pusat transaksi jual beli dimana antara penjual dan pembeli bertemu dengan saling tawar menawar. Pedagang terkadang menggelar dagangannya diluar area batas lingkungan pasar. Hal tersebut tentunya mengganggu bagi pengguna jalan.

"Tak henti-hentinya kita selalu menghimbau pedagang untuk berjualan di area yang telah disediakan. Jadi kita ya tetap membantu mengatur keamanan dan ketertiban pasar demi mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan agar tetap aman, lancar dan kondusif," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.