Polsek Kamal

Polsek Kamal Polres Bangkalan, Penjagaan Desa Pendabah Tetap Kondusif 24 Jam

(AKP Abdul Kadir Memberikan Arahan pada Para Petugas Penjagaan)
Tribatanewsbangkalan.com – Polsek Kamal, Demi mengantisipasi terjadinya 3 (tiga) C aksi pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) disejumlah wilayah terutama di Desa Pendabah, dikerahkan gabungan personil yang mulai berpatroli dari pukul 09.30 WIB
Tim gabungan personil yang dikerahkan terdiri dari Polres Bangkalan terdiri dari 1 (satu) personil, Polsek Kamal terdiri dari 2 (Dua) personil, Polsek Modung terdiri dari 1 (satu) personil, Polsek Galis terdiri dari 1 (satu) personil, dan 5 (lima) personil dari satuan pengamanan dari Universitas Trunojoyo Madura turut hadir menjaga dan mengamankan wilayah demi menjamin keamanan dan kondusifitas dan bersama. Setelah apel melaksanakan korvey disekitar pos pandebeh lanjut 2 (dua) orang anggota kepolisian melaksanakan patroli di wilayah kampus.
Selain untuk antisipasi hal tersebut pihaknya juga menekankan untuk mengantisipasi aksi begal motor yang selama ini selalu meresahkan masyarakat terutama di Desa Pendabah, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan. Kepolisian mengidentifikasi kecenderungan pelaku pembegalan yang lebih memilih lokasi jalan raya yang sepi sebagai target kejahatannya. (Sabtu, 13/07/2018)
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H, mengungkapkan, "Kita akan tetap mengerahkan anggota personil menjaga Desa Pendabah tetap aman dan kondusif, sehingga warga sini maupun mahasiswa unijoyo tidak perlu takut lagi melewati akses jalan raya esa Pendabah,” ucapnya. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.