polsek Socah

Polsek Socah Polres Bangkalan, Laksanakan Salamatan di Masjid Syaikhona Kholil

Anggota Polsek Socah Bersama Warga Menunggu Waktu Tiba Solat Jumat
Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kegiatan Salamatan (Safari Sholat Jumat) selalu rutin dilaksanakan oleh Polsek Socah dengan mendatangi ke salah satu masjid di Desa Socah.
Tiba dimasjid Masjid Syaikhona Kholil, Dusun Keleyan, Desa Keleyan,  Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan sekitar pukul 11.30 WIB, Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. disambut oleh Khotib sekaligus Imam masjid yakni Ustadz Hafi, sedangkan yang bertindak sebagai Bilal yakni Ustadz Umar Faroq.
Tidak hanya Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. beserta personilnya yang hadir terlihat pula Camat Socah beserta staffnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta masyarakat setempat, baik dari warga Socah sendiri maupun dari lingkungan luar warga Socah, sehingga diperkirakan kurang lebih sekitar 400 (empat ratus) jamaah memadati masjid tersebut. Giat salamatan selesai tepat di pukul 12.30 WIB.
"Polisi tidak dapat bekerja secara maksimal tanpa dibantu masyarakat. Jadi mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan demi menciptakan situasi aman terkendali", tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.