Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Amankan Kegiatan Kerapan Sapi

(Penonton Antusias Menyaksikan Kerapan Sapi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kegiatan Minggu (14/07/2019) Pagi Polsek Tanah Merah beserta jajarannya diawali dengan melaksanakan Apel Pagi di Mapolsek Tanah Merah.
Polsek dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat Tanah Merah demi mendapatkan sinergitas kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, selepas apel pagi Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Ahmad terjun langsung kelapangan melaksanakan pengamanan kegiatan memantau pelaksanaan lomba kerapan sapi (Minggu, 14/07/2019) di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, dimulai pukul 08.30 WIB.
Acara yang dihadiri sekitar 100 undangan beserta ratusan warga Tanah Merah yang memadati lapangan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dikarenakan sebelumnya Polsek Tanah Merah telah melakukan langkah-langkah sebelum kegiatan melakukan penggalangan dengan pihak penyelenggara kerapan sapi.
Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Ahmad melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H. mengatakan " Kegiatan kerapan sapi berjalan dengan aman dan lancar berkat bentuk pengamanan anggota kita dalam melakukan penggalangan dan pengaman" Ucapnya. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.