Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Sambang Desa Melalui Sholat Magrib Berjamaah

(Anggota Polsek Tanah Merah Melaksanakan Magrib Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Di jajaran kewilayahan Tanah Merah, Polsek Tanah Merah selalu memelihara serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.


Anggota Polsek Tanah Merah melaksanakan patroli wilayah dan sambang Desa, kemudian melaksanakan shalat Magrib berjamaah bersama warga di Masjid Al-Hasanah di Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, pada Hari Senin (29/07/19).
Dalam kesempatan tersebut, saat shalat Magrib berjamaah dimanfaatkan oleh anggota Polsek Tanah Merah untuk silaturahmi dan menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang ikut berjamaah.
"Polri hadir di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan oleh masyarakat sebagai bentuk atau wujud pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat kepolisian dilingkungan tempat tinggalnya," Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.