giat ops.Headline

Pos Penjagaan 24 Jam, Kapolres : Bangkalan Sudah Kembali Aman !

(Pos Penjagaan 24 Jam, Kapolres : Bangkalan Sudah Kembali Aman !)
Tribratanewsbangkalan.com - Pasca ditangkapnya pelaku begal di akses tol Suramadu, tepatnya di kecamatan Tangkel akhir bulan lalu dan bahkan dua diantaranya dihadiahi timah panas di kaki membuat pihak kepolisian Resort Bangkalan kini terus mengejar pelaku begal hingga ke berbagai wilayah. 

Tidak hanya itu saja, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. dan juga pihak kampus UTM bersama tokoh masyarakat bekerjasama dalam menjaga pos keamanan di sisi timur UTM mulai dari Pos Telang, Pos Pandabah, dan juga Pos Sendang Dajah hingga akses Suramadu membuat Bangkalan kini kembali aman.

Masyarakat bahkan antusias mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dalam penjagaan 24 jam non-stop di wilayah rawan begal. "Sekarang lewat Pandabah sampai perempatan Petapan saat tengah malam tidak perlu takut, karena pak polisi sudah menjaga tempat ini 24 jam,"ujar Syafi'i salah satu warag dari Pandabah.

Tidak hanya itu saja, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menuturkan bahwa saat ini kabupaten Bangkalan sudah kembali aman. "Pos penjagaan kita 24 jam. Personil terdiri dari tim gabungan polres dan polsek serta persenjataan lengkap. Bersama tokoh masyarakat dan security UTM, kami pastikan Bangkalan sudah aman. Jadi, masyarakat tidak perlu takut sekarang lewat di timur UTM. Jam berapa pun, personil kami 24 jam menjaga non-stop,"tegas pria lulusan Akpol tahun 1999 tersebut. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.