Headline

Puncak HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolres Bangkalan Tabur Bunga di TMP

(Puncak HUT Bhayangkara, Kapolres Bangkalan Tabur Bunga di TMP)
Tribratanewsbangkalan.com - Setiap tahun, jajaran kepolisian selalu melaksanakan tabur bunga saat memperingati puncak HUT Bhayangkara sebagai bentuk menghargai jasa para pendahulunya. Untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam bakti dan darmanya untuk negeri, Kapolres Bangkalan Beserta jajaran melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP)  kabupaten Bangkalan. ”Kegiatan tabur bunga ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby, Pa’ludin Tambunan disela-sela acara Tabur bunga di Taman Makan Pahlawan Bangkalan, Senin (01/07/2019).

Tabur bunga yang diadakan kali ini merupakan bagian dari tindak lanjut kepolisian dalam rangka memperingati hari lahir Bhayangkara yang jatuh pada hari ini. Tak hanya itu saja, tabur bunga kali ini merupakan simbolik untuk menghargai para pahlawan. 

Dijelaskan Boby, dengan kegiatan tabur bunga ini diharapkan bisa menjadi penyemangat terhadap anggota Polri Polres Bangkalan didalam menjalankan tugas-tugasnya. “Semangat para pejuang ini semoga menjadi pendorong semangat anggota Polri Polres bangkalan didalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya didalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” terangnya.

Orang nomer satu di ajaran Mapolres Bangkalan ini mengharapkan, adanya semangat para pahlawan  yang telah gugur tersebut bisa mengalir di tubuh semua anggota Polri Polres bangkalan. “Kita berharap semangat perjuangan mereka dulu menjadi contoh dan tetap mengalir didalam tubuh anggota Polri polres dan menjadi pendorong semangat dalam menjalankan tugas-tugas Polri,” pungkasnya, ketika dihubungi oleh pihak media. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.