Polsek Galis

Rawan Begal, Polsek Galis Polres Bangkalan Terjunkan Personilnya Jaga Di Paterongan Dinihari

(Rawan Begal, Polsek Galis Polres Bangkalan Terjunkan Personilnya Jaga Di Paterongan Dinihari)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Bukan cuma sekedar menindak pelaku tindak kejahatan, anggota Polsek Galis Polres Bangkalan juga aktif melaksanakan patroli ke berbagai tempat rawan kejahatan salah satunya di obyek vital SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Galis, pada hari ini Selasa (02/07/2019).

Kali ini obyek vital yang jadi titik fokus anggota Polsek Galis pada patrolinya sekitar pukul 02.12 Wib samapai dengan selesai berlokasi di SPBU Paterongan Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Dijelaskan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. bahwa maksud dan tujuan petugas yang melaksanakan Patroli di area SPBU tersebut untuk memberikan himbauan kepada masyarakar agar selalu waspada.

“Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat yang ada di area SPBU diharapkan dapat memberikan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat serta juga diharapkan dengan hal tersebut dapat mengurungkan niatan calon pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya,” jelas AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.