Giat Polres

Safari Tokoh Agama, Kapolres Bangkalan : Membasmi Radikalisasi Dengan Mengamalkan Nilai Pancasila

(Safari Tokoh Agama, Kapolres Bangkalan : Membasmi Deradikalisasi Dengan Mengamalkan Nilai Pancasila)
Tribratanewsbangkalan.com - Nilai-nilai Pancasila saat ini semakin luntur. Banyaknya aksi jihad yang mengatasnamakan agama, tentu membuat miris semua pihak. Seperti itulah yang dirasakan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Senin (01/07/2019) sekitar pukul 20.30 WIB yang melakukan safari dengan tokoh agama.

Safari ini dilakukan dalam rangka mencegah berkembangnya Radikalisasi secara luas dan masif sehingga bisa menghancurkan Indonesia sebagai negara yang berbangsa dan berbhineka. Namun, nilai-nilai Pancasila tetap harus diamalkan demi menjaga Indonesia tetap utuh.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini selepas apel malam menjelaskan bahwa saat ini sudah banyak sekali aksi Radikalisme yang bisa merusak persatuan bangsa.

"Kuncinya satu. Kita mengamalkan kembali nilai-nilai yang terkadung dalam Pancasila, jaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai kekuatan yang tidak sesuai dengan Pancasila tumbuh subur di negeri ini. Yang utama tolak bersama Radikalisme demi menjaga keharmonisan dan keutuhan bangsa,"terang pria yang ajrab disapa oleh AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.