giat ops.Headline

Sajian 'Tajin Sobih' di Kodam V Brawijaya, Polres Bangkalan Tuai Banyak Pujian

(Sajian 'Tajin Sobih' di Kodam V Brawijaya, Polres Bangkalan Tuai Banyak Pujian)
Tribratanewsbangkalan.com -  Ada yang berbeda di stand Polres Bangkalan saat pagelaran Hari Bhayangkara Ke-73 di Kodam V Brawijaya pada hari ini Rabu (10/07/2019). Dengan nama Pasar Rakyat dan Panggung Prajurit, Polres Bangkalan sajikan menu berbeda.

"Tajin Sobih", itulah salah satunya. Menu bubur khas Desa Sobih, kabupaten Bangkalan ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi siapapun yang berkunjung. Tak hanya warga biasa, kalangan TNI Polri, namun juga kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tingkat elit ikut mencicipi menu bubur dengan citarasa berbeda.

Polres Bangkalan pun menuai banyak sekali pujian. Sukses mengusung tema kedaerahan dan juga menjaga serta melestarikan budaya asal, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. mendapat banyak pujian dari tokoh agama, pejabat Muspida hingga kolega. Sajian menu daerah tahun ini rupanya mampu memantik banyak orang dan juga pengunjung untuk sekedar mencicipi. 

"Kami sajikan menu masakan daerah yang ringan namun punya makna. 'Tajin Sobih' ini hanya bisa ditemui di kabupaten Bangkalan saja. Original from Bangkala,"tutur AKBP Boby pada awak media hari ini di Kodam V Brawijaya. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.