Polsek Modung

Saling Jaga Kamtibmas, Pesan Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Dalam Giat Memakmurkan Masjid

(Para Jamaah Berdzikir Selepas Solat Subuh)
Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungan masyarakat terus dilakukan oleh pihak kepolisian dengan masyarakat guna menjalin sinergitas yang baik dan hubungan yang bagus antar sesama. Kepolisian Sektor Modung Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah bersama warga di Masjid At Thohiriyah, Desa Modung, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan pada hari ini Minggu (14/07/2019) sekitar pukul 04.15 WIB. 
Diketahui, pelaksanaan Sholat Subuh berjemaah yang dilaksanakan oleh anggota  Polsek Modung tersebut selain menunaikan kewajiban sebagai anggota Polri yang muslim juga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas. 
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H menjelaskan bahwa "Kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahim antara pihak Kepolisian Sektor Modung dengan masyarakat serta memberikan pengetahuan Kamtibmas guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas".
Kegiatan Sholat Subuh berjemaah ini sebagai sarana silaturahim untuk lebih merekatkan lagi hubungan Polisi dengan masyarakat serta sarana penyampaian Kamtibmas agar masyarakat paham tentang Kamtibmas. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.