Polsek Arosbaya

Saring Potensi Pemuda, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Hadiri Turnamen Futsal

(Kapolsek  Arosbaya Iptu Feri, S.H., M.H. Berikan Piala Pada Pemenang)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Telah dilaksanakan pertandingan Partai Final dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang Ke- 74, sekaligus penutupan rangkaian kegiatan turnamen futsal berakhir hingga pukul 00.30 WIB, Selasa (30/07/19)


Diselenggarakan di lapangan futsal "Seven Dragon", Desa Glagga, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten  Bangkalan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Arosbaya, Danramil Arosbaya, Kapolsek  Arosbaya Iptu Feri, S.H., M.H., Ketua Panitia HUT RI Kecamatan Arosbaya Drs. Samsuri, SPd, Kepala Desa Glagga H. Amin Dj, tokoh pemuda, peserta lomba futsal, dan warga Desa Glagga, Kecamatan Arosbaya Kab. Bangkalan. 

Semua rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selain untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk menyaring potensi di kalangan anak muda untuk mendapatkan atlet yang bisa lebih berprestasi di tingkat lebih tinggi.

"Semoga dengan adanya berbagai kegiatan lomba yang telah dilaksanakan dapat kebih memupuk kebersamaan dan persatuan di masyarakat dan untuk meningkatkan kembali rasa nasionalisme kita," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.