satresnarkoba

Satresnarkoba Polres Bangkalan Turut Memperingati HUT-Bhayangkara Ke-73


(Pengunjung Satresnarkoba Memilih Kue yang Disediakan Petugas Satresnarkoba)

Tribatanewsbangkalan.com - Bangkalan, Dimulai dari tanggal 26 Juni sampai dengan tanggal 08 Juli 2019 mendatang, bakti pelayanan publik akan tetap terus berjalan. Masih dengan kegembiraan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73, SATRESNARKOBA (Satuan Reserse Narkoba) Polres Bangkalan tetap rutin membagikan snack dan air mineral gratis kepada pengunjung yang tengah menjenguk keluarga nya yang tengah menjalani masa hukuman di dalam penjara.

Satresnarkoba terlihat tengah memberikan makanan ringan berupa kue lapis, lumpia, dan air mineral. Pengunjung keluarga tersangka menerima pemberian ini dengan senang. (Rabu, 03/07/2019)

(Anggota Satresnarkoba Menyuguhkan Kue Kepada Pengunjung)

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan, "Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 ini, Satresnarkoba akan tetap rutin bagi-bagi snack dan air mineral gratis, sampai dengan tanggal 08 Juli 2019".

Hal ini merupakan bakti pelayanan publik satresnarkoba kepada pengunjung warga Bangkalan dalam mengikutsertakan kebahagiaan dalam menyambut HUT-Bhayangkara. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.