giat ops.Headline

Selangit Harapan Untuk Polres Bangkalan Di Hari Jadinya Ke-73

(Selangit Harapan Untuk Polres Bangkalan Di Hari Jadinya Ke-73)
Tribratanewsbangkalan.com - Potong tumpeng selalu menandakan hal yang baik. Sama hal nya dengan yang dilakukan oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. didampingi dengan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bangkalan Ny. Arie Hendy pada perayaan tasyakuran dan panggung prajurit hari ini Rabu (10/07/2019) di Koramil Kota menandakan 73 tahun sudah usia korps polri tersebut.

Garda terdepan pengamanan, pelayan, dan pengayom masyarakat itu kini memasuki usia nya yang ke 73 tahun. Potong tumpeng tentu bukan hanya sekedar simbol dan isapan jempol. Ada makna yang sangat dalam serta setumpuk harapan yang terus dilangitkan. 

73 tahun bukan usia yang muda lagi. Namun, PR besar tetap menanti korps Polri. Menjaga kesatuan bangsa dan negara tetap menjadi tugas yang utama. Harapan tinggi ini pun disematkan kepada korps polri di kabupaten Bangkalan, yakni Polres Bangkalan salah satunya dari Wakil bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M. Kepada tribratanewsbangkalan.com, mantan Kepala Dinas Kabupaten Bangkalan tersebut berharap Polres Bangkalan terus memberikan terobosan-terobosan nyata demi mewujudkan visi misi Polri yang terus memberikan pelayanan nomor wahid. "Semoga di usianya yang ke-73, Polri terutama Polres Bangkalan semakin jaya. Semakin menunjukkan taringnya memberantas seribu satu kejahatan di kabupaten Bangkalan. Mewujudkan Bangkalan aman, damai, dan kondusif,"ujar pria yang akrab disapa Mohni tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos. Pria asal Surabaya tersebut menuturkan jika harapan tinggi yang disematkan kepada Polri, terutama untuk Polres Bangkalan akan menjadi motivasi dan semangat juang untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat di kabupaten Bangkalan. "Untuk pak wabup, terima kasih untuk doa-doanya dan harapan bagi keluarga besar Polres Bangkalan kedepan. Dengan segenap jiwa dan raga, janji dan ikrar kami tetap untuk NKRI. Insyaallah Bangkalan aman dan kondusif,"ujar Kompol Hendy dengan nada mantap disambut dengan tepuk tangan hadirin yang datang. 

Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bangkalan Ny. Arie Hendy juga menyampaikan harapan dan doa-doanya untuk para suami dan juga anggota Polres Bangkalan yang melaksanakan tugas dan baktinya sebagai abdi negara. "Harapan dan doa-doa saya sama seperti lainnya. Semoga Polri terutama Polres Bangkalan mampu mewujudkan cita-cita Polri dengan semangat PROMOTER, pengabdian Polri untuk bangsa dan negara,"ujar wanita yang juga merupakan polwan di Mapolda Jatim tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com . (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.