Polsek Galis

Sepi, Jalan Raya Paterongan Terus Dijaga Anggota Polsek Galis Polres Bangkalan 24 Jam

(Sepi, Jalan Raya Paterongan Terus Dijaga Anggota Polsek Galis Polres Bangkalan 24 Jam)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Wilayah di Desa Pakaan Dajah yang tergolong sepi saat tengah malam hingga dinihari terus menjadi perhatian serius pihak kepolisian dalam rangka menjamin dan memastikan keamanan masyarakat. 

Seperti yang terlihat pada hari ini Rabu (03/07/2019) sekitar pukul 01.30 WIB, beberapa anggota Polsek Galis melakukan pengamanan patroli 3C di sekitar jalan raya Paterongan yang terkenal dengan aksi 3C dan juga wilayah yang lengang dan sepi juga menjadi fokus utama kepolisian.

Keamanan ini dilakukan dalam rangka terus menjaga keamanan dan juga ketertiban di wilayah objek vital seperti SPBU dan jalan Paterongan, di kecamatan Galis tetap aman meski sepi dan lengang. Di berbagai titik lainnya juga terus dilakukan demi memastikan wilayah tetap berada dalam status keamanan nomor satu. 

"Keamanan objek vital serta jalanan protokol yang sepi terus kami pantau demi menjamin keamanan serta ketertiban di wilayah sekitar,"Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.