SKCK

Tak Sempat, SKCK Keliling Polres Bangkalan Diminati Warga Bangkalan

(Petugas SKCK memberikan bunga dan snack kepada pengunjung)

Tribatanewsbangkalan.com - BangkalanBakti pelayanan dalam rangka pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-73, Unit SKCK juga melakukan bagi-bagi makanan ringan berupa roti Bapau, roti kukus, dan air gelas mineral. Sambil menunggu antrian, pengunjung tentunya dapat menikmati snack tersebut. 

Warga Bangkalan tentu merasa terbantu dengan adanya SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Keliling ini. Bagi warga masyarakat Bangkalan yang tidak sempat mengurus SKCK di kantor Polres Bangkalan, bisa dilakukan di SKCK Keliling ini.(Kamis, 04/07/2019)


(Pengunjung Menerima Suguhan Roti Bapau)

Sebagian besar, warga membuat SKCK untuk melamar pekerjaan di lembaga atau institusi pemerintah, baik daerah maupun pusat. SKCK juga memberikan fakta bahwa tidak memiliki catatan kriminal, serta memberikan keuntungan bagi kamu yang akan menikah dengan seorang anggota Polri atau TNI.


"SKCK Keliling ini memang selalu kami sediakan, dan selalu stanby di tempat lokasi Pos A.Yani, alun-alun Bangkalan. Jika masyakat tidak bisa datang ke kantor kami, bisa datang langsung ke SKCK keliling ini." pungkas AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.