Polsek Tanjungbumi

Sore Hari, Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Latih Paskibraka di Lapangan Alep-Alep


(Anggota Polsek Tanjungbumi Latih Paskibraka di Lapangan Alep-alep)
Tribratanewsbangkalan.com  - Polsek Tanjungbumi, Menghitung Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 yang sebentar lagi akan tiba, Anggota Polsek Tanjungbumi melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih pada para pelajar. Senin (29/07/19)

Pasukan Paskibra Kecamatan Klampis diambil dari beberapa siswa - siswi SMK - SMA se Kecamatan Klampis yang tahun ini mendapatkan kehormatan menjadi petugas Paskibra yang beruntung dilatih langsung dari Polsek Tanjungbumi.


Anggota Polsek Tanjungbumi memulai giat pelatihan dari pukul 15.30 WIB di Lapangan Alep-alep, Desa Tanjungbumi, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan. Serta diberikannya himbauan terkait disiplin waktu, semangat dalam berlatih, taat dalam berlalu lintas, dan hindari narkoba diberikan kepada peserta paskibraka yang dibina dan latihnya, tak hanya memberikan pelatihan baris-berbaris saja.

"Semoga dengan latihan ini semuanya diberikan kelancaran ditiba saatnya nanti," Pungkasnya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.