Polsek Galis

Sosialisasi Ops Bina Kusuma Semeru 2019, Polsek Galis Polres Bangkalan Sampaikan Ini Pada Warganya

(Kanit binmas Polsek Galis Bertatap Muka, Berdiskusi Dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek GalisOps Bina Kusuma Semeru 2019 dipimpin oleh Kanit binmas Polsek Galis bersama 1 (satu) orang Anggota Polsek Galis, dengan memberikan penyuluhan kepada para pemuda-pemudi, karang taruna, tokoh masyarakat, dan masyarakat luas Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.


Siang Hari ini, Senin (29/07/19) pukul 12.40 WIB Polsek Galis Polres Bangkalan menggelar sosialisasi Ops Bina Kusuma Semeru 2019 demi mendukung terciptanya situasai kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Galis.

Bertempat di Balai Pertemuan Dusun Labisan Sari, Desa Banjar, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, menghimbau untuk membantu keamanan dengan mencegah hal-hal yang bisa merusak Kamtibmas Kecamatan Galis baik diri sendiri dan orang lain.

Kapolres Bangkalan Madura, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan "Kamtibmas yang kondusif sesuai dengan sasaran operasi. Untuk itu, masing-masing Jajaran Polsek wajib mengakselerasi kegiatan lebih dibanding hari-hari biasa dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.