Polsek Galis

SPBU Paterongan Tak Luput Dari Penjagaan Anggota Polsek Galis Polres Bangkalan Sabtu Dinihari

(SPBU Paterongan Tak Luput Dari Penjagaan Anggota Polsek Galis Polres Bangkalan Sabtu Dinihari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Kecamatan Galis memiliki wilayah yang rawan di malam hingga dinihari, salah satunya di desa Paterongan yang memang minim akses sarana dan prsarana jalan. Kondisi yang lengang dan sepi di malam hari memang menjadi fokus kepolisian dalam terus menjaga dan mengamankan wilayah demi mengurangi aksi 3C dan juga kejahatan kriminal lainnya. 

Seperti yang terlihat pada hari ini Sabtu (06/07/2019) sekitar pukul 01.30 WIB, beberapa anggota Polsek Galis melakukan pengamanan patroli 3C di sekitar jalan raya Paterongan yang terkenal dengan aksi 3C dan juga wilayah yang lengang dan sepi juga menjadi fokus utama kepolisian.

Keamanan ini dilakukan dalam rangka terus menjaga keamanan dan juga ketertiban di wilayah objek vital seperti SPBU dan jalan Paterongan tetap aman meski sepi dan lengang.

"Keamanan objek vital serta jalanan protokol yang sepi terus kami pantau demi menjamin keamanan serta ketertiban di wilayah sekitar,"Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.