giat ops.Headline

11 Bulan Menjabat, AKP Danu Berat Meninggalkan Keluarga Besar Polres Bangkalan

(11 Bulan Menjabat, AKP Danu Berat Meninggalkan Keluarga Besar Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Kekompakan, keakraban, dan juga solidaritas sebagai satu kesatuan di Mapolres Bangkalan rupanya terasa oleh AKP Danu Anindito Kuncoro Putro, S.I.K. ketika harus meninggalkan kabupaten Bangkalan setelah 11 bulan menjabat sebagai orang nomor satu di Kesatuan Lalu Lintas Polres Bangkalan.

Air mata pun pecah kala AKP Danu harus mengucapkan kalimat perpisahan di hadapan para tamu undangan, Kapolres hingga PJU dan para perwira, Bhayangkari serta keluarga besar Satlantas Polres Bangkalan yang melepas sang komando mengabdi menjadi Kasatlantas Polres Lamongan. 

Bahkan, air mata pria kelahiran Semarang tersebut meledak kala menerima cinderamata dari orang nomor satu di Polres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. . Tangisannya pun juga semakin tak terbendung saat resmi pamit didampingi istrinya Ny. Ferra Danu meninggalkan kabupaten Bangkalan pada hari ini Kamis (15/08/2019) sekitar pukul 15.30 WIB di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan. 

"Mohon ijin, Komandan, senior dan seluruh tamu undangan serta keluarga besar Polres Bangkalan pada umumnya dan Satlantas Polres Bangkalan khususnya. Saya dan keluarga mohon undur diri. Kami pamit untuk mengabdi di tempat yang baru. Doakan kami semoga sukses dan semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjaga. Jujur, meski hanya 11 bulan saya berat meninggalkan tempat ini. Sudah seperti keluarga sendiri. Ilmu saya banyak banget di Bangkalan. Pengalaman, kenangan, dan pelajaran berharga semoga jadi bekal saya untuk mengabdi di tempat yang berbeda,"ujarnya seraya mengusap air mata yang mengalir. 

Selamat bertugas di tempat yang baru Komandan. Semoga sukses selalu. Sampai berjumpa kembali di lain waktu dan kesempatan. ! (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.