Polsek Kwanyar

Aktifitas Depan Pasar Ramai, Anggota Piket Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Atur Lalin Pakai Peluit

(Personil Polsek Kwanyar Atur Lalin Pakai Bahasa Isyarat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Suasana arus lalu lintas di depan pasar memang akan selalu ramai dipadati kendaraan roda empat, roda dua, maupun roda tiga. (Jumat, 16/08/19)


Hingar bingar keramaian lalu lintas tak mampu diatasi personil Polsek Kwanyar Polres Bangkalan hanya dengan bahasa isyarat tubuh, maupun menegur langsung untuk mengatur para pengendara, sehingga personil menggunakan peluit sebagai bahasa isyarat bunyi dari jarak kejauhan.

Hal ini terjadi pada hari ini, pada pukul 06.30 WIB di Depan Pasar Baru Kwanyar Desa Pesanggrahan Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, dimana Anggota jaga Polsek Kwanyar melaksanakan giat Pam Awal dalam rangka Commander Wish untuk mengantisipasi rawan kemacetan.

"Kegiatan pasar akan selalu dipenuhi oleh pedagang dan pengunjung pasar yang bahkan membludak hingga ke bahu jalan dan tata letak parkir yang sembarangan ini lah yang menyebabkan kemacetan lalu lintas depan pasar, jadi personil kepolisian tetap akan selalu siaga Pam Awal," pungkasnya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., di Mapolres Bangkalan. (Aulia)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.