Polsek Galis

Aktifitas Kembali Normal, Para Personil Polsek Galis Polres Bangkalan Urai Simpul-Simpul Kemacetan

(Pam Depan Pasar Galis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Aktifitas warga kembali normal setelah kemarin menjalankan Puasa Sunah sekaligus merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Adha 1440H. Begitu pula dengan aktifitas pengunjung pasar Galis, Kabupaten Bangkalan yang mulai memadati hingga ke bahu jalan.


Dilain sisi, jalan pertigaan depan Masjid Al-Ibrohimy Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan juga mulai dipadati oleh kendaraan yang berlalu lalang di ruas-ruas jalan. (Selasa, 12/08/19)
(Pam Pertigaan Jalan Depan Masjid Al-Ibrohimy)
Hari ini, pada pukul 06.30 WIB Kanit Sabhara Polsek Galis Polres Bangkalan bersama 3 (tiga) anggota Polsek Galis langsung terjun ke lokasi untuk mengatur arus lalulintas di ruas-ruas jalan raya maupun di depan pasar Galis, meski ramai arus lalu lintas tetap lancar.

“Meski bukan akhir pekan, jalanan depan pasar dan pertigaan depan Masjid Al Ibrohimy ini memang sehari-harinya selalu padat merayap, jadi untungnya ada personil piket yang bertugas sehingga kemacetan tak akan berkepanjangan,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.