Polsek Klampis

Aman Tentram Damai, Sinergitas Dua Personil Polsek Klampis Polres Bangkalan Bersama Dua Anggota Koramil Klampis

(Polri dan Koramil Pam Bersama)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Puncak perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2009 di Desa Klampis Barat Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan dilaksanakan dengan Solat Idul Adha bersama dengan ratusan jamaah dari seluruh kalangan umat muslim. (Minggu, 11/08/19)


Pada hari ini, dari pukul 05.30 WIB bertempat di Masjid Assholihin Desa Klampis Barat Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan para jamaah telah bersiap memasuki masjid yang juga dihadiri oleh Kepala Desa Klampis Barat, Ketua MUI dan Ketua NU Kecamatan Klampis, Para Ulama, Para Tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan para jamaah yang berjumlah sekitar 400 (empat ratus) orang yang pelaksanaan solatnya akan dipimpin oleh Khotib Djakfar Alhabari.

Pelaksanaan Solat Idul Adha memang akan mengundang ratusan bahkan ribuan para jamaah masjid yang memang mayoritas masyarakat Desa Klampis beragama Islam. Tanpa berkeluh kesah karena tak bisa turut merayakan bersama keluarga, Kanit Sabhara, Kanit Intelkam, dan 1 ( satu ) orang anggota Polsek Klampis yang bertugas pada hari ini tetap dengan ikhlas berikan pelayanan prima pada masyarakat. "Ciptakan rasa aman tentram dan damai tetaplah no.satu. Apalagi telah dibantu oleh 2 (dua) anggota Koramil Klampis, jadi makin semangat berpatroli," ucap Kanit Sabhara Polsek Klampis.

"Waah.. apalagi kalo pam nya ini bareng sama Anggota Koramil, makin seru ini ngPamnya. Sambil berpatroli sambil jalin silahturahmi bersama anggota koramil dan juga para jamaah masjid tentunya" ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.